KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Download biRU TV.Apk Alternatif Aplikasi Streaming Sepakbola Secara Gratis

Download biRU TV.Apk Untuk Koleksi dan Alternatif Aplikasi Streaming Sepakbola Secara Gratis

biRU TV merupakan sebuah aplikasi streaming berbasis android yang tak kalah bagus dari beberapa aplikasi streaming lainnya seperti SBO IPTV, Bein Sport, GratisoeTv dll.

Seperti halnya SBO IPTVBein Sport dan GratisoeTv, biRU Tv juga menyajikan beberapa Channel Premium Seperti Channel Box Office, Channel Kartun, Channel Pendidikan dan masih banyak channel-channel menarik lainnya.

Dari segi tampilan, biRU tv merupakan aplikasi streaming yang paling simple yang pernah saya koleksi.

Entah tahun berapa aplikasi ini dibuat, yang jelas saya punya aplikasi ini dari awal tahun 2021 sampai sekarang. Dan masih saya gunakan sebagai pelengkap apabila aplikasi streaming ada yang macet/gangguan/eror.

Fitur Aplikasi biRU TV

  • Gratis

Seperti kebanyakan aplikasi-aplikasi streaming lainnya, Aplikasi biRU tv juga bisa kita gunakan kapanpun dan dimanapun secara gratis. Tanpa perlu membeli atau berlangganan apapun kecuali kuota / internet.

  • Ringan dan Simpel

Download biRU TV.Apk Untuk Koleksi dan Alternatif Aplikasi Streaming Sepakbola Secara Gratis

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, aplikasi biRU tv ini merupakan aplikasi paling simple yang pernah saya koleksi. Baik dari segi tampilan, menu, pilihan channel dan lain-lain.

  • Tanpa Iklan yang Mengganggu

Untuk saat ini, Aplikasi biRU tv tidak memiliki iklan apapun. Entah karena Adminnya belum memiliki adsense atau memang sengaja demi kenyamanan pengguna. Yang pasti saat kita menggunakan aplikasi biru tv ini akan terasa nyaman karena tidak ada iklan yang mengganggu.

  • Channel Lokal yang Lengkap

Kebanyakan Aplikasi streaming memang selalu mengusung dan mengutamakan siaran Olahraganya. Ya, jelas karena mayoritas pencari dan pengguna aplikasi streaming itu selalu mengutamakan channel olahraga. Karena untuk saat ini betapa sulitnya menyaksikan siaran-siaran olahraga yang menjadi favorit hampir semua orang.

Download biRU TV.Apk Untuk Koleksi dan Alternatif Aplikasi Streaming Sepakbola Secara Gratis

Selain channel-channel nasional, dalam aplikasi ini juga tersedia beberapa channel daerah, ya meskipun tidak kumplit tapi lumayan lah. Mengingat aplikasi biru tv ini juga adalah apliaksi gratisan

  • Banyaknya Channel Premium

Dalam aplikasi biru tv ini juga tersedia beberapa channel premium seperti cahnnel-channel movie, Channel Kartun, Channel Musik, National Geographic, dan pastinya channel olahraga yang paling utama.

  • Menu Channel Khusus Olahraga Secara Terpisah

Kita tidak perlu bingung mencari channel olahra dalam aplikasi ini, karena ada menu terpisah khusus untuk channel olahraga. Tak hanya itu, susunan channel olahraga juga tersusun sangat rapi. Memungkinkan kita supaya mudah mencarinya.

Itulah mungkin beberapa fitur utama dari aplikasi biru tv ini. Kurang dan lebihnya silahkan tambahkan sendiri setelah anda mencobanya.

Lalu apa kekurangan dari aplikasi biru tv ini?

Jelas, jangankan aplikasi yang buatan manusia, manusianya juga sipembuat aplikasi kalau punya kelebihan pasti juga punya kekurangan. Hehe

Kekurangan Aplikasi biRU Tv

Seperti yang sudah saya paparkan pada fitur-fitur aplikasi biru tv ini adalah tampilannya yang sangat simple. Dari sini sudah bis akita simpulkan kalau channel-channel local dan channel-channel premiumnya itu tidak ada pembata atau folder. Meskipun tidak acak-acakan, tapi menurut saya pribadi lebih enak dibuat dalam beberapa folder, contohnya seperti channel olahraga yang terpisah. Ini menurut saya ya, pengalaman saya. Meski begitu, biru tv ini tetap menjadi pilihan dan alternatif aplikasi streaming terbaik dari sekian banyak aplikasi streming.

Pokoknya aplikasi biru tv ini patut kita koleksi dan kita coba.

Untuk Link download aplikasi biru tv nya ada dibawah ini

Link Altenatif

Note:

Bagi anda yang kesusahan atau tidak bisa download file dari blog ini, pada bagian atas ada menu Cara Download, Silahkan untuk disimak baik-baik

Curhat

Seperti halnya saya sendiri, saat ini saya memiliki 12 aplikasi streaming gratis, dan diantara sekian banyak aplikasi itu yang menurut saya terbaiklah yang saya review d blog ini.

Terbaik seperti apa? Ya contohnya iklan tidak beigitu mengganggu, ringan, mudah di akses, dan yang pasti kumplit channel olahraga, terutama sepak bola. Karena saya menyukai itu.

Sempat ada beberapa pengguna yang bertanya, ini kenapa tidak bisa dibuka, ini kenapa begini, ini kenapa begitu dan masih banyak lagi. Perlu jadi catatan, bahwa admin blog ini tidak ada hubungan atau Kerjasama apapun dengan dengan aplikasi manapun yang di review disini. Adapun beberapa permaslahan dalam aplikasi, itu adalah kebijakan admin dari aplikasi tersebut. 

Niat saya disini hanya ingin berbagi apliaksi streming sesama penghobi siaran olahraga yang bisa digunakan secara gratis.

Itu saja.

Panjang juga ya bahasannya.

Mungkin Cuma itu saja artikel tentang Aplikasi Streaming gratis biRU tv ini

Mohon maaf apabila ada salah kata, dan Semoga bermanfaat apa yang saya bagikan disini

Salam Gratisan. wkwkwkwk