KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

LSBTV (Connect Tv), Aplikasi Streaming 2023 Harus Anda Coba

Dwonload LSBTV, Aplikasi Streaming 2023 Harus Anda Coba

[Update April 2024, Cek Link dibawah]

Selamat datang kembali di blog CSDaily ya teman-teman, Tidak Lupa saya ucapkan Selamat menunaikan ibadah Puasa bagi anda yang menjalankannya. Semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam hal apapun. Amiin

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas satu aplikasi streaming.

Berbicara masalah streaming, baru-baru ini kita dihebohkan dengan penangkapan 2 orang admin salah satu aplikasi streaming yang paling banyak digunakan di Indonesia. Jadi untuk tahun 2023 ini sudah dipastikan kalau aplikasi-aplikasi streaming akan tenggelam, ditutup sementara bahkan selamnya.

Ya, memang itu sebuah pelanggaran ya, kita semua tahu. Tapi mau bagaimana lagi untuk langganannya itu terlalu mahal, buat makan aja susah. Mau nonton siaran favorit malah jadi tambah susah.

Udah lah ya, mau bagaimana lagi biar seperti itu ya itulah di negara kita. Masih banyak kok jalan menuju streaming asal kita tahu caranya. Seperti yang sudah saya tulis pada artikel sebelumnya yaitu SCORE808 Beserta tutorial lengkap apabila Browser anda di Blokir.

Dalam artikel ini saya tidak akan panjanng lebar, karena saya juga tidak tahu aplikasi ini mampu bertahan sampai kapan mengingat sekarang lagi gencar-gencarnya masalah aplikasi streaming.

Tapi satu yang pasti, aplikasi ini lumayan bagus dan kumplit. Wajib kita coba. Kalau tidak salah aplikasi ini juga pernah saya bahas disini, namun waktu itu Namanya masih nama lama yaitu Live Stream

Kalau yang sekarang Namanya Live Streaming Bola Tv (LSBTV)

LSBTV juga kalau dilihat-lihat isinya hampir sama ya kayak kebanyakan aplikasi-aplikasi streaming, ada Jadwal, Live Event Eropa, Asia, Tv nasional, Movie, Race, Tenis, Fight dan masih banyak lagi.

Dwonload LSBTV, Aplikasi Streaming 2023 Harus Anda Coba

Pokoknya wajib lah kita coba meskipun saya sendiri tidak tahu sampai berapa lama aplikasi ini mampu bertahan. Karena saya bukan pembuatnya.

Apa Itu LSBTV?

LSBTV merupakan singkatan dari Live Streaming Bola Tv.

LSBTV Berisikan siaran-siaran Nasional, Olahraga Sampai Film-Film Box Office dan masih banyak lagi

Dwonload LSBTV, Aplikasi Streaming 2023 Harus Anda Coba

Bagaimana Kualitas Streaming LSBTV?

Berbicara masalah kualitas gambar/ kejernihan gambar, semua tergantung kecepatan dan kekuatan koneksi internet anda. Kalo stabil dan kencang ya pasti dapat gambar terbaik tentunya.

Apa Kelebihan dan Kekurangan LSBTV?

Kalau yang masalah kelebihan dan kekurangan, untuk tahun 2023 kalaupun ada aplikasi streaming muncul ke permukaan, sudah dipastikan banyak kekurangannya. Kenapa? Ya karena cari aman dari Undang-undang penyiaran.

Apakah ada Iklan Mengganggu?

Kalau maslah iklan saya tidak bisa bicara banyak, karena yang membuat aplikasi pun butuh dana ya. Karena sudah pasti baik blog ataupun aplikasi ujung-ujungnya ya iklan. Untuk mendapatkan pecahan-pecahan receh. Sama seperti saya juga.

Tapi jujur saja kalau menurut saya pribadi iklan di LSBTV terlalu mengganggu sekali. Karena munculnya keseringan.

Download LSBTV (Sekarang XYSTV)

Apalagi ya?

Oke Mungkin Cuma itu saja artikel tentang Aplikasi Streaming LSBTV ini, kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Terimakasih