KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022 (Ada Liga 1 Indonesia, Piala Dunia 2022 dan Liga Top Eropa)

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022

Hallo teman-teman pecinta sepakbola dimanapun anda berada semoga dilancarkan selalu segala urusannya. Amiin

Seperti biasa di blog ini kebanyakan artikel tentang bagaimana cara nonton sepakbola, baik itu liga 1 indonesia, liga inggris, liga italia, liga champions, euro sampai piala dunia pun selalu saya update.

Pada tahun 2019 2020 dan awal 2021 setiap streaming sepakbola saya selalu menggunakan aplikasi Burma Tv (Myanmar) untuk liga-liga top eropa seperti Liga Inggris, Liga Champions, Sampai Euro dan Piala Dunia. Mulai dari yang awalnya gratisan, terus pake vpn dan ganti nama jadi fefa tv dan sekarang hilang entah kemana.

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview 3 Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022 Versi Saya.

Berbicara masalah Terbaik, itu relatif ya teman-teman. Tergantung hobi dan Kembali lagi ke selera, beda kepala beda isi. Dan disini saya akan berbagi versi saya aja. Kalaupun teman-teman suka, ya saya ucapkan terimakasih.

Sebenarya ketiga aplikasi yang akan saya review ini bukan aplikasi baru. Bahkan sudah bertahun-tahun saya punya. Namun karena sekarang kebanyakan aplikasi streaming sering kena banned (melanggar hak cipta) jadi ketiga aplikasi inilah yang sampai saat ini mampu bertahan. Makanya saya review disini kali aja ada teman-teman yang membutuhkan untuk nonton liga 1 indonesia misalnya, atau liga chanpions dan lain-lain.

Namun sebelum itu, kembali lagi ke selera masing-masing. Suka atau tidak. Dan saya sarankan Mohon dibaca Sampai Akhir

Langsung saja ke pokok pembahasan.

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022

1. YACINE TV

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022

Yacine tv adalah Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022 versi saya yang pertama, Selain ukuran yang kecil aplikasi ini juga sangat simple, ringan dan mudah digunakan. Disisi lain aplikasi ini juga diberikan beberapa fitur. Diantaranya

- Support DLNA dan Chromecast

Apa itu Chromecast dan DLNA? Singkatnya Chromecast adalah sebuah dongle HDMI yang dipasang di Port HDMI baik itu port tv atau Infokus (proyektor) untuk menayangkan layar hp ke tv atau infokus tanpa sambungan kabel. Sedangkan DLNA (Digital Living Network Alliance) adalah Fitur yang dapat mengakses berkas multimedia seperti gambar/foro, video dan Musik yang tersimpan di satu perangkat melalui perangkat lainnya tanpa sambungan kabel .

Seperti itu singkatnya Chromecast dan DLNA. Untuk Lebih jelasnya saya sudah membahas tentang ini di artikel sebelumnya. Baca Disini

- Ada Fitur Live Event

Atau dengan kata lain dilengkapi Fitur Jadwal, dan Ketika di klik langsung nonton. Hebat kan?

- Ada Fitur Pencarian Channel

- Full Screen

- Support Semua android. Minimal Android 4.2

- Ada Pilihan Resolusi.

Nah ini yang saya suka, sangat cocok sekali dari semua channel yang ada dibagi menjadi 3, ada Tinggi, Standar dan Rendah. Ini sangat cocok sekali untuk orang-orang seperti saya yang sulit sekali mendapatkan jaringan stabil. Atau bisa juga jadi opsi Ketika kuota hampir habis

- Banyak pilihan Channel

- Tidak ada iklan yang mengganggu

- Dan masih banyak lagi fitur lainnya

Itulah mungkin beberapa kelebihan dari aplikasi Yacine TV yang saya ketahui.

Untuk kekurangannya menurut saya hampir bisa dibilang tidak ada kekurangan lah.

Apakah ada Liga Indonesia? Jelas tidak ada lah, dilihat dari Namanya saja sudah asing. Dan Ke Arab-araban. Kalau liga timur tengah mungkin ada. Hehe.

Dan saya rekomendasikan aplikasi ini bagi kalian yang ingin nonton sepakbola liga inggris, Liga Jerman, Liga Spanyol, Liga Eropa, Liga Champions, Euro, Copa America dan Piala Dunia 2022.

oh iya sebagai tambahan, aplikasi Yacine Tv ini bisa anda instal di Android Tv. Coba Saja

[Download Yacine Tv]

[Link Alternatif]

2. Gratisoe Tv

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022 yang kedua adalah Gratisoe Tv.

Nah kalau yang kedua ini dari Namanya aja sudah gratis iya kan? Pasti buatan tangan anak Indonesia. Dan tentunya ada Liga 1 dan Liga 2 Indonesia

Apa saja fitur atau kelebihan dari Gratisoe tv ini? Kurang lebih seperti ini

- Tersedia Tv Indonesia Lengkap

- Tersedia Tv Indonesia Cadangan (Apabila Link yang atas Gangguan/bermaslah)

- Tersedia tv Kartun dan Tv anak-anak (Lengkap)

- Tersedia tv daerah

- Tersedia Dunia

- Tersedia Sport Tv (Khusus Sepakbola)

- Tersedia Tv Sport (Semua Olahraga)

- Live Score

- Tv Malaysia

- Tv Korea

- Anime

- Dan masih banyak lagi Fitur lainnya

Untuk kekurangannya bisa kalian cek sendiri lah, yang pasti saya rekomendasikan ini untuk anda pecinta liga 1 dan liga 2 indonesia, Untuk Menyaksikan Tv Lokal dan Pecinta Semua Olahraga.

Jika terdapat iklan itu bukan satu masalah, yang membuat aplikasinyapun pasti membutuhkan dana untuk menyewa server atau lainnya. Dari iklan itulah sang pembuat bisa melanjutkan memberi kita tontonan, dan aplikasinya bertahan sampai saat ini. Seperti halnya blog ini terdapat iklan, dan dari situlah saya juga mendapatkan recehan.

Link Update: September 2022

[Download Gratisoe Tv]

[Link Alternatif]

3. SBO TV

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022 yang ketiga adalah SBO TV

Kalau yang satu ini jujur saja saya kurang memahami kekurangan dan kelebihannya. Kenapa? karena saya baru menggunakan aplikasi ini pada awal tahun 2021 dan itupun jarang saya gunakan.

tapi bukan berarti aplikasi ini tidak saya rekomendasikan ya. Jelas saya tulis dan saya bahas di blog ini sudah tentu saya rekomendasikan. Namun seperti yang saya katakan diatas tadi. Semuanya kembali lagi ke selera masing-masing.

Fitur dari aplikasi ini hampir sama seperti gratisoe tv

- Ada Liga 1 dan 2 Indonesia

- Live Score

-  TV Khusus Liga Inggris

- TV Khusus Liga Jerman

- Ada Kompetisi AFF dan AFC

- Tv Olahraga

- Tv Indoensia (Lengkap)

- Tv Religi

- Tv Movie

- Game

- Musik dan radio

- Anime

- Dan Masih banyak fitur bagus lainnya

Silahkan anda coba dan cek sendiri biar lebih tau dan paham.

[Download SBO TV]

Khusus Untuk Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022 Qatar nanti akan saya coba review di Blog ini Apabila Jadwal 100% Sudah Resmi Rilis. Biasanya 6 Bulan sebelum PIala Dunia dimulai.

Rencana kedepannya jika banyak yang mendukung, saya mau Bikin Konten Youtube Biar Reviewnya lebih mudah dimengerti dan untuk link downloadnya saya arhkan ke Blog ini.

Untuk Channel Youtube nya silahkan anda Scroll Sampai mentok ke bagian bawah Blog ini. Nanti akan ada Icon Youtube. Klik dan jangan Lupa Subscribe ya Biae semangat. Hihi.

Oh iya kalau diantara Teman-teman ada yang kesulitan mendownload file dari Blog ini, silahkan scroll ke bagian bawah blog ini dan Klik Cara Download

Mungkin cukup Sekian artikel tentang Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022. Ini Murni Versi dan pengalaman saya pribadi. Dan Aplikasi ini bukan buatan Saya. Jadi Segala Kebijakan dan Ketentuan tergantung dari pembuat aplikasi tersebut.

Terimakasih Sudah Berkunjung

Semoga Bermanfaat

[Admin]