KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Download Live Stream Apk, Aplikasi Live Streaming Ringan dan Simpel

Menjelang Piala dunia 2022, banyak sekali bermunculan aplikasi aplikasi streaming yang tak kalah bagus dari aplikasi-aplikasi terdahulunya yang tentunya sudah viral sejak jauh-jauh hari.

Salah satu aplikasi streaming pendatang baru yang wajib kita koleksi dan kita coba adalah aplikasi dengan nama “Live Streaming” dengan dominasi warna logo Merah dan Hitam.

Tapi saya juga tidak tau pasti, entah ini aplikasi baru atau memang saya yang baru punya. Saya memiliki aplikasi ini sekitar pertengahan tahun 2022 dan sudah saya simpan sebagai koleksi beberapa bulan terakhir, kenapa baru saya review? Memang saya pantau terlebih dahulu, karena yang aplikasi-aplikasi yang saya review dan saya bagikan disini merupakan aplikasi-aplikasi yang mudah di akses, lumayan kumplit untuk siaran olahraganya dan yang pasti lancer saat digunakan.

Percuma dong kita mempunyai aplikasi bagus, kumplit namun saat digunakan itu sedikit merepotkan bahkan tidak bisa menonton sama sekali.

Aplikasi live streaming ini merupakan aplikasi yang mempunyai menu paling sedikit diantara aplikasi-aplikasi streaming lainnya. Meski begitu, siaran-siaran olahraga khususnya siaran sepakbola menjadi salah satu prioritas dalam aplikasi live streaming ini. 

Meski memiliki menu yang sedikit Saya rasa aplikasi ini akan bertahan cukup lama, karena dalam aplikasi ini sudah terdapat iklan / ads. Tapi meskipun begitu, iklan dalam aplikasi ini tidak mengganggu ketika kita sedang menggunakannya.

Menu Aplikasi Live Streaming

Timnas Day

Menu ini berisikan siaran-siaran khusu pertandingan timnas Indonesia, baik pertandingan resmi ataupun persahabatan

Liga Indonesia

Menu Khusus lIga 1, Liga 2 Indonesia

Liga-Liga Eropa

Menu ini berisikan siaran-siaran sepakbola terbaik dari liga liga eropa seperti:

  • Nations League
  • Eropa League
  • Liga Champions
  • Liga Inggris
  • Liga Spanyol
  • Liga Prancis
  • Liga Italia
  • Liga Jerman

Liga Tetangga

Live Event

Web Streaming

Berisikan web-web tempat live streaming

TV Nasional

Dalam menu ini hanya terdapat siaran-siaran nasional saja, tidak terdapat siaran-siaran daerah

Tv Sport

Nah inilah yang menjadi prioritas dalam aplikasi live streaming ini. Bagaimana tidak, hampir 50% siaran dalam aplikasi live streaming ini terpadat pada menu Tv Sport.

TV Movie

Berisikan beberapa siaran-siaran film terbaik

Knowledge

Terdapat beberapa channel pengetahuan seperti Nat Geo dan Discovery

Itulah beberapa menu yang terdapat pada aplikasi live streaming saat ini. Dan bisa bertambah atau berkurang sesuai kebijakan dari pembuat aplikasi tersebut.

Fitur Aplikasi Live Streaming

Untuk fiturnya sendiri saya rasa tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi streaming yang sudah saya bahas dal blog ini, yaitu

Gratis

Aplikasi ini juga bis akita gunakan kapanpun dan dimanapun, tanpa ada biaya atau paket berlangganan, dengan kita memiliki kuota internet saja sudah bisa mengakses dan menikmati aplikasi live streaming ini

Ringan dan Simpel

Berbicara maslah ringan dan simple, sudah jelas aplikasi ini memiliki fitur tersebut. Bisa dilihat dari menu-menunya. Meski begitu, siaran olaharaga sangat diutamakan dan mendominasi dalam aplikasi live streaming ini

Iklan yang tidak mengganggu

Meski aplikasi ini sudah memiliki iklan / ads, namun iklannya sama sekali tidak emnggangu saat kita menggunakannya

Siaran Olahraga Yang Sangat Lengkap

Seperti yang sudah saya paparkan diatas, meskipun aplikasi live streaming ini memiliki menu yang sedikit, tetapi siaran oalhraga nya sangan mendominasi dan sekitar 50% lebih berisikan siaran olahraga. Terutama sepak bola

Itulah beberapa fitur pada aplikasi live streaming yang bisa saya jelaskan disini. Kurang dan lebihnya silahkan anda coba sendiri. Dan saya sangat merekonedasikan aplikasi live streaming ini bagi anda yang membutuhkan atau yang suka mengoleksi aplikasi-aplikasi streaming seperti saya. Untuk link downloadnya ada dibawah ini

Download Live Streaming Apk

Link Alternatif

Penutup

Mungkin Cuma itu saja sedikit penjelasan tentang aplikasi live streaming ini. Untuk lebih jelasnya silahkan anda download dan koleksi aplikasi live streaming ini.

Meski telah banyak memiliki aplikasi live streaming, namun tidak ada salahnya kita coba dan kita koleksi buat juga-jaga apabila dari aplikasi yang sering kita gunakan ada kendala atau eror.

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan Lupa di Share juga ke teman-teman yang membutuhkan.

Mohon maaf bila ada salah kata.

Semoga Bermanfaat

[Admin]