KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Cuma 2 Jutaan! HP dengan Spek Terbagus Tahun 2021

Cuma 2 Jutaan! HP dengan Spek Terbagus Tahun 2021

Sekarang ini sangat sulit memilih HP karena sudah banyak sekali seri dari berbagai brand yang menawarkan berbagai keunggulan. Biasanya terdapat beberapa fitur yang dipilih lebih unggul yang disesuaikan dengan kebutuhan. Baik itu dari segi kamera, penyimpanan internal, RAM, kapasitas baterai, processor dan lain sebagainya.

Semakin hari perkembangan smartphone juga semakin cepat dan pesat. Semua vendor seakan berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaru dengan menawarkan berbagai spek yang terus ditingkatkan. Maka tak heran jika banyak orang yang bingung dalam memilih dan menentukan smartphone yang tepat. Namun kamu tak perlu bingung dan bimbang, simak rekomendasi HP dengan spek terbagus tahun 2021 berikut ini.

1. Xiaomi Redmi Note 10

Pada HP Xiaomi Redmi Note 10 ini, kamu bisa mendapatkan hp 2 jutaan yang mengusung layar AMOLED. Kamu takkan menyesal membeli HP ini karena bukan hanya layarnya saja namun performanya pastinya tak perlu diragukan. Dapur pacunya sudah ditenagai oleh Snapdragon 678. HP ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB/ 64 GB dan juga 6 GB/ 128 GB. Dengan RAM dan kapasitas internal sebesar itu kamu bisa melakukan berbagai kegiatan. Khususnya untuk kamu yang suka menyimpan film dan mendengarkan banyak musik. Kamu bisa membawa HP ini dengan mengeluarkan budget sebesar Rp. 2.3 jutaan.

2. Vivo Y20

Brand Vivo pastinya sudah sangat familiar di telinga kita. Vivo Y20 versi terbaru ini meningkatkan sejumlah fitur dari seri yang sebelumnya. Seperti meningkatkan prosesor MediaTek Helio P35 sehingga performa dari HP ini menjadi lebih baik tentunya. Terdapat dua pilihan RAM yaitu 4 GB dan 6 GB. Kapasitas internalnya 64 GB dan bisa ditambah dengan memori Micro SD SanDisk. HP terbaik untuk kelas entry level dari Vivo ini berkisar harga Rp. 2.1 jutaan.

3. Realme C25

Jika kamu ingin mendapatkan HP dengan performa gahar namun pastinya dengan harga yang terjangkau maka memilih Realme C25 adalah pilihan yang sangat tepat. HP ini dibekali dengan dapur pacu MediaTek Helio G70. Performa dari chipset ini diklaim cukup bagus dan mumpuni untuk meneliti media dan juga untuk HP gaming. Dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dan 128 GB membuat kamu leluasa dalam mengunduh berbagai aplikasi. kamu bisa mendapatkan nomor HP realme C25 dengan menyiapkan budget sebesar Rp. 2 jutaan.

4. Samsung Galaxy A12

Seri Galaxy A12 dari vendor asal Korea Selatan ini diluncurkan khusus untuk kelas low-end yang pastinya harganya sangat terjangkau. Walaupun begitu HP ini mempunyai spek yang tidak bisa diremehkan. Dapur pacunya saja menggunakan prosesor MediaTek Helio P35. Kamu juga bisa memilih kapasitas memori yang beragam sehingga bisa lebih menyesuaikan budget yang disediakan yaitu 32GB, 64 GB dan 128 GB.  Dengan kisaran harga Rp. 2.1 jutaan kamu sudah bisa menyimpan banyak film dan video di dalamnya.

5. Oppo A54

Oppo memang selalu berupaya meluncurkan smartphone dengan desain yang mewah dan elegan namun tentunya dengan harga yang masih terjangkau. Bukan hanya dari tampilannya saja, dapur pacu HP ini juga ditenagai oleh MediaTek Helio P35 ya memang sering dipakai oleh smartphone keluaran terbaru. Kamu tidak perlu khawatir HP ini akan lemot karena dilengkapi dengan RAM 4 GB dan 6 GB.  Dengan menyiapkan budget sekitar Rp. 2.1 jutaan kamu sudah bisa memamerkannya kepada teman-teman.

Demikianlah beberapa HP dengan spesifikasi terbagus tahun 2021 yang harganya masih ramah di kantong untuk menunjang berbagai kegiatan digital.