KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Gak Sampe 2 Juta! HP RAM 4 GB Terbaik Tak Bikin Kantong Bolong!

Kamu pengen beli HP baru dengan performa maksimal namun mempunyai budget pas-pasan? Tak perlu khawatir ada beberapa HP dengan RAM 4 GB Yang pastinya mempunyai performa yang sangat baik namun dengan harga yang terjangkau. Kapasitas RAM memang selalu menjadi pertimbangan ketika memilih HP baru selain dapur pacu yang mumpuni atau kapasitas baterai yang besar. Hal tersebut berguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Dengan minim bajet nggak sampai 2 juta, kamu bisa loh memiliki HP dengan kapasitas RAM 4 GB. Tak perlu menunggu lebih lama lagi inilah pilihan HP RAM 4GB terbaik dan termurah.

1. Redmi 9C

Gak Sampe 2 Juta! HP RAM 4 GB Terbaik Tak Bikin Kantong Bolong!
Dengan harga satu jutaan aja, Redmi 9C sudah mampu mengusung RAM sebesar 4 GB. Desain HP ini mengadopsi dari kamera kotak ala iPhone. Di pasaran HP ini berkisar harga Rp. 1.6 jutaan saja. Walaupun harganya sangat terjangkau HP ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai cukup besar yaitu 5000 mAh dan didukung oleh fast charging 10 watt. Dapur pacunya menggunakan prosesor Helio G35 pendapat menawarkan performa jempolan ketika bermain game dan berbagai aplikasi berat lainnya.

2. Redmi 9

Gak Sampe 2 Juta! HP RAM 4 GB Terbaik Tak Bikin Kantong Bolong!

Redmi 9 digadang-gadang sebagai jawaranya quad camera. Sehingga HP ini cocok banget untuk kamu yang ingin mempunyai HP murah namun dengan performa kamera yang menjanjikan. Terdapat empat lensa kamera di bagian casing belakang dengan resolusi masing-masing yaitu wide camera 13MP, ultrawide 8 MP, dan depth 2 MP. Dapur pacunya jjuga unggul karena ditenagai oleh prosesor Helio G80 sehingga performanya stabil dan kuat ketika bermain game berat sekalipun. Cukup menyiapkan budget Rp  1.9 jutaan kamu sudah bisa mengganti HP dengan yang baru ini.

3. Redmi 8

Gak Sampe 2 Juta! HP RAM 4 GB Terbaik Tak Bikin Kantong Bolong!

Xiaomi memang selalu berupaya meluncurkan HP untuk entry level yang menginginkan performa yang cukup mumpuni. Dengan menyiapkan baca dibawah dua juta kamu bisa membawa pulang Redmi 8 dengan kapasitas RAM 4GB. Apalagi dapur pacunya menggunakan octa-core Qualcomm Snapdragon 439 membuat HP ini bisa menjalankan aplikasi tanpa ngelag. Kapasitas baterainya juga cukup tahan lama karena mengusung baterai 5000 mAh yang bisa digunakan seharian. Siapkan budget sekitar Rp. 1.8 jutaan kamu bisa mendapatkan hp fantastis ini.

4. Infinix HOT 9

Gak Sampe 2 Juta! HP RAM 4 GB Terbaik Tak Bikin Kantong Bolong!

HP dengan harga dibawah dua juta ini menjadi HP murah dengan kapasitas RAM 4GB yang mempunyai fitur lengkap di berbagai sektor. Kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu 5000 mAh. Apalagi penyimpanan internalnya bisa mencapai 128gb yang superlega untuk menyimpan berbagai foto, video ataupun film. Dapur pacunya menggunakan chipset octa-core MediaTek Helio A5 dengan kartu grafis powerVR GE8320. Harganya murah banget hanya berkisar Rp. 1.7 jutaan saja!

5. Oppo A31


Seri ini resmi dirilis di Indonesia pada bulan Februari tahun lalu. Oppo A31 dibekali dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan di kelasnya. Dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB, apa ini dilengkapi dengan dapur pacu octa-core MediaTek Helio P35. Bukan Oppo juga namanya jika tidak mengusung kualitas kamera yang ciamik. Apa ini mempunyai hasil gambar terbaik karena dilengkapi dengan kamera utama 12 MP, macro 2 MP, dan depth 2 MP. Harganya masih sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 1.9 jutaan.

Itulah beberapa HP dibawah dua jutaan dengan RAM 4 GB terbaik dan termurah. Cus langsung berburu guys!

Terimakasih Sudah Berkunjung
Semoga Bermanfaat
|Admin|