KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Tak Perlu Takut Kehabisan Baterai Seharian, Ini Rekomendasi HP dengan Kapasitas Besar dan Termurah!

Tak Perlu Takut Kehabisan Baterai Seharian, Ini Rekomendasi HP dengan Kapasitas Besar dan Termurah!

Siapa sih yang tidak sebal jika HP tiba-tiba mati karena kehabisan baterai ketika sedang kita gunakan khususnya pada saat bermain game? Pastinya hal itu bisa mengganggu mood kita sepanjang hari. Apalagi pastinya dibutuhkan waktu 2 hingga 3 jam agar baterai HP terisi penuh kembali. Pada dasarnya salah satu kelemahan smartphone saat ini memang baterainya cepat boros. Mengingat setiap hari kita terakses dengan koneksi internet dan tak lepas dari HP di setiap waktunya.

Dengan demikian banyak vendor HP yang saat ini selalu berupaya memproduksi HP dengan kapasitas baterai yang cukup besar supaya lebih tahan lama. Tak perlu takut untuk mengeluarkan biaya yang lebih mahal, harga HP dengan kapasitas baterai besar nyatanya tidak semua hal yang kita kira. Banyak kok HP yang berkisar 2 jutaan bahkan dibawahnya dan bisa bertahan dipakai seharian karena memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Mau tahu? Let's check this out!

1. Realme C21

Realme dengan seri C21 merupakan HP entry level yang baru diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2021 lalu. HP ini mempunyai daya tahan baterai yang cukup besar 5000 mAh sehingga bisa dipakai untuk beraktivitas seharian. Belum lagi HP ini dibekali dengan 3 kamera yang mempunyai resolusi 13 MP yang didukung dari kamera makro dan depth yang masing-masingnya beresolusi 2 MP, serta kamera depan yang beresolusi 5 MP. Dapur pacunya memakai prosesor MediaTek Helio G35 dan tersedia pilihan RAM 3 GB/ 32 GB dan RAM 4 GB / 64 GB. Dengan menyiapkan budget Rp 1,8 juta kamu sudah bisa menggunakannya untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

2. Redmi 9

Xiaomi memang selalu berupaya mengeluarkan HP murah dengan kualitas spek yang mumpuni. Dengan seri Redmi 9 ini, kamu bisa mendapatkan HP dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 5000 mAh dan pasti harganya murah. HP ini juga unggul di sektor kamera dengan adanya quad camera yang diusungnya. HP ini bahkan bisa dikatakan tunggu di segala bidang karena telah dilengkapi dengan dapur pacu yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G80. Siapkan budget sekitar Rp. 1.9 jutaan ya.

3. Vivo Y50

Bukan hanya mengandalkan kamera cantik, Vivo Y50 ini juga sudah dilengkapi dengan baterai 5000 mAh. Selain itu spesifikasi HP ini juga bisa dikatakan cukup mumpuni. Dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 665 dan didukung dengan memori RAM 8 GB dan ram 108 GB yang membuat performanya lebih unggul dari HP entry level yang ada di pasaran. Siapkan budget Rp. 2 jutaan untuk mendapatkannya.

4. Oppo A52

Kapasitas baterai Oppo bisa menemanimu bar kegiatan sehari-hari yaitu 5000 mAh. Seperti kebanyakan HP Oppo lainnya, HP ini juga unggul pada kamera yang diusungnya.  Apalagi dapur pacu Oppo A52 sudan menggunakan Snapdragon 665. Prosesor ini memang salah satu yang terbaik di kelasnya sebab bisa mendukung tampilan yang cukup baik untuk bermain game atau pun menonton video. Belum lagi HP ini disokong dengan RAM yang besar juga yaitu 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Hanya perlu menyiapkan budget dengan harga Rp. 2 jutaan kamu bisa mendapatkan HP sekarang ini.

Itulah beberapa HP dengan kapasitas besar yang terbaik dan termurah di kelasnya. Tentukan pilihanmu sekarang!