KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Cara dan Alternatif Nonton Shopee Liga 1 Indonesia 2020

Cara dan Alternatif Nonton Shopee Liga 1 Indonesia 2020
Hari ini, tepatnya tanggal 29 Pebruari 2020 adalah hari pertama dimulainya pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia.
Sudah kita tahu bahwa perhelatan liga 1 indonesia sudah beberapa tahun hak siarnya dipegang oleh pihak pay tv (tv berlangganan).

MNC memegang hak siar di jalur Direct To Home (DTH) atau TV berbayar. Dengan hak siar ini, MNC hanya dapat menyiarkan Shopee Liga 1 2020 melalui MNC Vision Network.

MNC Vision dan K Vision akan menjadi TV berbayar di jalur satelit yang menyiarkan Shopee Liga 1 2020. Sementara itu, MNC Play akan menjadi penyiar di jalur IPTV dan Vision+ di jalur streaming.

Sementara Emtek memegang hak siar eksklusif Shopee Liga 1 2020 melalui jalur Free To Air (FTA) terestrial, melalui saluran Indosiar dan O Channel. Selain itu, Emtek juga memegang hak siar di jalur streaming melalui aplikasi Vidio.com

Satu hari sebelum pembukaan liga 1 indonesia dimulai, IPTV Milik Telkom Indonesia (Indihome) melalui akun media sosialnya mengumumkan bahwa Indihome berhasil memperpanjang kontrak dengan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menyiarkan Shopee Liga 1 2020.
Indihome akan menyiarkan Shopee Liga 1 2020 melalui saluran Usee Sports dan Usee Sports 2.
Cara dan Alternatif Nonton Shopee Liga 1 Indonesia 2020
Takutnya ada yang kurang paham dengan penjelasan diatas.
  • Emtek Grup (Indosiar dan O Chaneel) hanya menayangkan Liga 1 Melalui jalur Terestrial atau yang biasa kita sebut dengan UHF/Radar, dan Streaming melalui Vidio.com
  • KVison dan MNCVision menayangkan liga 1 melalui satelit digital receiver atau yang dikenal dengan digital dan parabola dengan Channel MNC Sport dan MNC Sport 2.
  • Sementara Usee Tv menyangkan Liga shopee melalui Internet Protocol TV (IPTV) dengan Channel Usee Sports dan Usee Sports 2.


Ada 3 hal yang membuat saya senang dengan hak siar liga 1 2020 ini.
1. Harga Paket langganan yang ditawarkan oleh K Vision untuk menyaksikan Liga 1 2020 sangat terjangkau (Entah ini Promo atau Bukan).
Untuk Receiver K Vision dengan Paket GB01: Rp. 39.000 untuk 30 Hari.
Sementara untuk Receiver Rekomendasi dari K Vision yaitu GOL (Gardiner G-88HD Ottimo, Optus OP66HD dan LGSat LG-101HD Stars) dengan Paket GB07: Rp. 10.000 untuk 7 Hari atau Rp. 40.000 untuk 30 Hari.
Kelebihan lain dari Produk GOL adalah dapat menyaksikan Liga 1 2020 selama 1 Bulan 7 Hari dengan akumulasi Top Up minimal saldo K Vision Rp. 50.000.
Jika anda ingin membeli receiver GOL Rekomendasi K Vision awas jangan salah Seri dengan Nama yang sama. Harga Receivernya silahkan cari sendiri. Karena Beda Wilayah Beda Harga

2. Bisa disaksikan melalui setreaming di Vidio.com namun harus mengaktifkan paket Premier. ha ha ha

3. Tikungan tajam dari Usee Tv Untuk Liga 1 Indonesia 2020 melalui Usee Sports dan Usee Sports 2.
Bahwasanya Usee Sport sangat mudah di saksikan melalui aplikasi-aplikasi streaming. Ini bisa jadi alternatif untuk menyaksikan Liga 1 2020 Secara Gratis melalui streaming tidak perlu berlangganan Paket (Hanya paket Kuota saja). hehe

Sekarang Mari Kita Bahas Alternatif untuk menyaksikan Liga 1 2020 Selain Vidio.com
Channel Usee Tv (Terutama Usee Sports dan Usee Sports 2) sudah banyak beredar di berbagai aplikasi streaming buatan anak bangsa.
Kenapa harus ada aplikasi lain? kan sudah ada Vidio.com
Jika memang tujuannya hanya untuk menyaksikan liga 1 indonesia saja, maka cukup di vidio.com saja. Namun jika anda memang hobi menyaksiakn sepakbola lainnya seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Itali, Liga Champions dan lainnya maka anda wajib memiliki aplikasi tersebut.
Liga Nasional ada Liga Internasional Juga. Satu Aplikasi Untuk semua.

Rebrand ZALTV
Untuk saat ini aplikasi ZalTv memang sudah bisa dikatakan sudah tidak sePopuler dulu lagi, terutama di kalangan pecinta Gratisan. Hahaha
Selain Kodenya yang susah didapat, Pengguna Kodenyapun dibatasi hanya untuk 10 device saja.
Namun, beberapa orang berhasil mengoprek aplikasi tersebut dengan Nama yang berbeda dan Isinya tetap sama. Sementara penggunanya bisa sampai 100 Device bahkan Unlimited.
Saya tidak akan membahas apa nama aplikasi dari Rebrand ZalTv tersebut.
Rebrand ZalTv memiliki Grup Telegram tersendiri, hanya orang-orang dalam grup itu saja yang dapat menggunakan aplikasi dan kodenya.
Kodenya juga di Reset tiap 7 hari sekali dan hanya di Share di dalam grup tersebut. Jadi Lumayan lah masih ada yang Gratis.
Belum Punya Telegram? Download Disini
Silahkan Begabung Bagi yang berminat. Jangan Lupa Isi Username dan Gunakan Foto Profil pada Telegram. Jika tidak maka anda akan di Mute
Ketiga grup diatas itu berbeda, beda admin, beda aplikasi juga beda kodenya. Jangan Lupa baca Pinned Message
Ingat, Grup itu bukan Grup Buatan saya, Saya hanya ReShare saja.

Goblin Tv
Cara dan Alternatif Nonton Shopee Liga 1 Indonesia 2020
Goblin Tv sampai sekarang masih eksis dalam menghadirkan hampir seluruh siaran premium nasional dan siaran-siaran olahraga. Termasuk Usee Tv Full ada didalamnya.
Selain siaran olahraga, siaran movies premium juga ada seperti HBO, Cinemax, Fox dan banyak lagi. Termasuk Tv si Adul juga.
Cara dan Alternatif Nonton Shopee Liga 1 Indonesia 2020
Goblin Tv bisa jadi alternatif streaming untuk menyaksikan liga 1 2020 dan liga dunia lainnya. Aplikasi Goblin Tv dihadirkan secara gratis.
Untuk dapat mengakses Usee Tv dan Tv Premium pada aplikasi Goblin Tv anda diharuskan memasukan Kode. cara mendapatkan kodenya dalam dengan cara DM ke adminnya melalui Instagram. dan Itu Gratis.
Kode Goblin Tv juga di Reset setiap tanggal 25.
Cara dan Alternatif Nonton Shopee Liga 1 Indonesia 2020
Mau Coba? Silahkan Download Disini
Setelah download Aplikasinya silahkan anda buka aplikasinya dan nanti ada notifikasi untuk mendapatkan kodenya. jangan takut, itu Gratis.

  • Khusus untuk Liga 1 Indonesia, selain Usee Sports ada Tab Football pada halaman Utama, dan isinya ada Shopee Liga 1 2020

Cara dan Alternatif Nonton Shopee Liga 1 Indonesia 2020
Note: Admin Blog ini bukan admin dari aplikasi-aplikasi atau grup yang dibahas diatas.
Admin disini Tidak ada hubungan apapun dengan Admin Aplikasi itu, Ini Real Pengalaman Menggunakan Aplikasi Tersebut.

Terimakasih,
Admin