KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Daftar Harga Power Rakitan 1000 Watt di Online Shop

Daftar Harga Power Rakitan 1000 Watt di Online Shop
Membeli power rakitan tentu tidak bisa diperoleh di sembarang toko. Toko-toko seperti toko elektronik maupun toko yang menyediakan sound system biasanya ada power amplifier. Namun, apabila anda masih merasa kesulitan, anda bisa mencarinya di online shop. Ada banyak pilihan yang tersedia di sana. Salah satunya power rakitan 1000 watt. Harganya juga sudah disertakan, jadi anda bisa mencari yang sesuai budget.

Kisaran Harga Power Rakitan 1000 Watt

Macam-macam harga yang tersedia di online shop tentu bermacam-macam. Tergantung dari toko yang menjualnya. Biasanya juga tipe dan komponen bisa juga berbeda, sehingga menjadikan power ampli tersebut juga memiliki harga yang berbeda.

Di salah satu online shop, power amplifier 1000 watt dibanderol dengan harga Rp 3.880.000 kondisi baru. Lengkap dengan spesifikasinya yang ditulis dalam deskripsi produk. Misalnya, power ampli jernih tanpa dengung, berkualitas, dan memiliki garansi.
Selanjutnya, dari online shop yang lain dan dari toko yang lain pula. Amplifier rakitan 1000 watt dijual seharga Rp 1.800.000. perbedaan harga ini dipengaruhi oleh banyak faktor. Termasuk ada tidaknya garansi yang disediakan oleh penjual. 

Masih dalam online shop yang sama, tetapi di toko yang berbeda, harga amplifier 1000 watt dibanderol seharga Rp 2.100.000. Amplifier ini tidak disediakan garansi dari penjual, tetapi dalam deskripsi produk menyatakan bahwa suara yang dihasilkan cocok digunakan di dalam maupun di luar ruangan. 
Produk ini juga dirakit sendiri oleh penjual. Maka dari itu, untuk pembelian barang menggunakan sistem Pre Order selama dua hari. Produk ini juga memiliki fitur cicilan yang bisa anda gunakan. Jadi, pembayaran tidak harus cash lewat e-money atau transfer. Melainkan bisa juga dicicil tiap bulannya.

Selain produk-produk di atas, ditemukan juga power ampli rakitan yang 1000 watt dengan harga murah, yaitu Rp 850.000. namun, dalam kolom deskripsi tidak dijelaskan secara rinci tentang produk tersebut, sehingga pembeli harus menghubungi penjual sendiri untuk mengetahui lebih detailnya. Anda bisa menghubungi lewat fitur chat yang telah disediakan.

Dalam mencari ampli rakitan, anda perlu jeli terkait tingkat voltase dan amper yang disetel oleh perakit. Lalu, amper besar atau voltase besar? Pilih mana? Sebenarnya ini tergantung kebutuhan anda. Namun, yang perlu anda ingat bahwa voltase yang terlalu besar dapat menimbulkan kerusakan.
Voltase lebih mempengaruhi ampli daripada amper. Tapi, bukan berarti amper tidak penting. Amper tetap penting, sehingga tetap tidak boleh diabaikan. Untuk lebih baiknya, anda main aman saja, yaitu menyetel tingkat amper dan voltase pada tingkat yang masih aman.

Itulah beberapa harga terkait power rakitan 1000 watt dan pentingnya besar kecil voltase dan amper pada amplifier. Anda bisa berjelajah lebih dalam lagi di online shop apabila benar-benar tertarik untuk mencari amplifier rakitan di sana. Namun, tetap harus hati-hati karena anda tidak melihat produk tersebut secara langsung.
Tags: power rakitan 1000 watt, power amplifier, power amplifier rakitan