KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Mari Mengenal Rangkaian Power Rakitan 10 Ampere Pada Power Amplifier

Mari Mengenal Rangkaian Power Rakitan 10 Ampere Pada Power Amplifier

Ada banyak sekali ragam rangkaian pada power rakitan 10 ampere yang bisa Anda ketahui hingga hari ini, serta dari ragam rangkaian tersebut ternyata memiliki karakteristik tersendiri pada setiap komponennya. Dalam artikel ini kami akan coba memberi Anda contoh - contoh power amplifier rakitan yang terkenal dari sekian banyaknya yang ada.

Berikut ini rangkuman mengenai berbagai macam rangkaian power amplifier yang umum orang - orang dengar dan ketahui. Karena tidak semua orang tahu mengenai berbagai macam jenis - jenis rangkaian ini, maka silahkan simak rangkuman di bawah berikut ini.

Jenis - Jenis Rangkaian Power Ampere

1. Amplifier Matrix 1.4

Banyak sekali orang - orang yang bertanya - tanya tentang bagaimana cara merakit power amplifier sendiri setelah melihat jenis power amplifier yang satu ini dikarenakan matrik amplifier memiliki kekuatan yang tinggi meskipun dari segi ukuran tidak terlalu besar. Salah satu kelebihan power amplifier yang satu ini adalah memiliki kekuatan sinyal yang kuat disertai dengan yang lainnya.

Jenis amplifier yang satu ini nyatanya lebih menonjolkan tingkat agresivitasnya serta kualitas kekuatan sinyal yang terus hampir mendekati kekuatan - kekuatan sinyal kelas A. Jika dilihat dari sisi buruknya jenis amplifier yang matrix akan mengalami sedikit singgungan jika terlalu dekat dengan transformator.

2. Amplifier OCL

Jenis power rakitan 10 ampere ini merupakan jenis power amplifier yang cukup bagus. Hal demikian dibuktikan dengan suara treblenya yang sangat halus, suara bassnya juga nyaman jika didengarkan seperti memiliki irama tersendir.

Untuk speakernya sendiri jika melebihi dari 12” maka Anda bisa memodifnya sendiri dengan melihat cara merakit power amplifier sendiri, Anda bisa mencobanya dengan mengganti dengan supply yang memiliki voltase lebih dari 32 volt. Hasilnya akan tampak setelah Anda memodifikasinya, terlihat dari resonansi bass yang sangat aktif jika dibandingkan dengan power ampli yang lainnya.

3. Amplifier Blazer

Karakter utama jika Anda menggunakan power amplifier yang satu ini ternyata memiliki bass yang cukup tinggi, meskipun kurang mendetail di dalam setelan mid dan treble. Banyak orang - orang yang bertanya mengenai cara merakit power amplifier sendiri, terutama amplifier blazer.

Hal ini dikarenakan banyak orang yang masih penasaran untuk memaksimalkan kelebihan utama dari power ampli yang satu ini, Tentu saja bagi orang yang sangat tertarik di dunia power amplifier sangatlah tertarik untuk melakukan utak - atik rakitan yang satu ini.

Itulah beberapa deretan nama rangkaian power rakitan 10 ampere yang telah kami rangkum untuk Anda. Kami berharap Anda bisa mencobanya sendiri di rumah jika ingin merakit rakitan - rakitan ini, tentunya menggunakan panduan khusus yang bisa Anda dapatkan di internet maupun melalui buku. Semoga bermanfaat.

Tags: power rakitan 10 ampere, cara merakit power amplifier sendiri