KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

15 Aplikasi & Website Tayang Live Streaming Bola, Ngga Ada TV, Nonton Live Sepak Bola di Hp Saja!

15 Aplikasi & Website Tayang Live Streaming Bola, Ngga Ada TV, Nonton Live Sepak Bola di Hp Saja!

Buat para pecinta sepak bola, menyaksikan pertandingan sepak bola baik langsung datang ke stadion atau menonton dari televisi merupakan suatu hal yang seru dan jangan sampai terlewatkan. Apalagi jika pertandingan sepak bola itu menampilkan tanding antar liga, antar negara, atau antar daerah yang memiliki kesebelasan yang buat penggila sepak bola bakal seru untuk ditonton. 

Dengan kemajuan teknologi gadget dan internet saat ini nyatanya berimbas pada makin maraknya banyak aplikasi dan TV online yang menayangkan pertandingan sepak bola. Jadi para pecinta sepak bola semakin dimanjakan dengan keberadaan beragam aplikasi video streaming yang bisa mereka tonton melalui handphone, laptop, atau personal komputer. Sambil rebahan, atau saat berada di tengah kemacetan, sudah bukan lagi halangan untuk tetap memantau pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung (Live Streaming Bola), atau baik pertandingan yang dilaksanakan di Indonesia, maupun luar negeri.

Terpenting, jika Anda menonton pertandingan sepak bola melalui handphone, maka Anda harus menyiapkan kuota yang mumpuni. Bahkan idealnya melalui wifi dengan jaringan internet yang stabil agar pertandingan enak dinikmati, tidak buffering, dan Anda puas menyaksikan pertandingan sepak bola hingga selesai.

Lalu, bagaimana cara menyaksikan pertandingan sepak bola melalui handphone? Apakah harus mengunduh aplikasi atau adakah cara lain? Apakah menonton pertandingan sepak bola melalui gadget pribadi itu harus bayar, dan adakah yang gratis?

Mari kita bahas bersama.

Nonton Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola dari 15 Aplikasi dan Website Melalui Hp

Jika Anda sedang berada di luar rumah dan jauh dari jangkauan televisi, dan hanya ada handphone di tangan, jangan khawatir! Hiburan tetap bisa Anda nikmati, termasuk menyaksikan live streaming sepak bola yang sedang berlangsung agar Anda tidak ketinggalan berita dan euforianya.

Berikut ada 15 Aplikasi dan Website yang menayangkan Live Streaming Pertandingan Sepak Bola. Ada beragam pilihan chanel atau saluran televisi yang menayangkan Live Streaming Bola yang bisa ditonton melalui handphone,  Namun hanya 5 aplikasi yang admin rekomendasikan dan admin selalu pakai ke 5 itu, selain untuk koleksi, juga sebagai jaga-jaga jika salah satu aplikasi eror, ke 5 aplikasi tersebut yaitu:

1. SBO Tv (Viral)

2. Gratisoe Tv

3. Bein Sport

4. Go Live dan Go Stream

5. Yacine Tv

6. Mola TV; merupakan televisi streaming yang mempunyai sejumlah program acara, dari hiburan, acara untuk anak, dan olahraga. Khusus untuk olahraga, platform televisi modern ini memiliki program bernama Mola Sports. Begitu seriusnya, Mola TV menjadi pemegang hak siar Liga Inggris (premier league) dan Liga Jerman untuk musim 2021 hingga 2022. Selain kedua liga itu, ada juga sejumlah pertandingan sepakbola dari liga-liga lain di dunia, termasuk dari benua Eropa macam EURO, dan sebagainya. 

Untuk menyaksikan pertandingan sepak bola melalui handphone, Anda bisa mengunduh aplikasi Mola TV terlebih dahulu. Lalu lakukan registrasi seperti aturan yang sudah mereka tentukan.  Atau bisa juga melalui Chrome dari Google, lalu membuka dari website Mola TV. Di situs resmi tersebut ada beragam pilihan program acara termasuk pertandingan sepak bola secara langsung, rekaman, dan acara tunda. Hal pasti, Mola TV mempunyai acara televisi yang berbayar dan ada yang gratis. Tergantung kebijakan pihak pengelola televisi tersebut. 

7. Vidio TV; Dengan mengunduh aplikasi Vidio.com, Anda bisa memilih banyak program acara televisi dan menontonnya secara gratis. Termasuk nonton pertandingan sepak bola dari saluran televisi lokal yang sedang menayangkan acara tanding tersebut. Dari Vidio TV, Anda bisa menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Presiden, UCL Eksklusif, Emirates FA Cup, Serie A Italia, UEFA Europa League (Liga Eropa), Liga Perancis dan pertandingan lainnya.

Dari Vidio TV, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan bola dari saluran milik Bola.com yang menayangkan aneka berita tentang pertandingan sepak bola dan live streaming tanding bola pada saat-saat musim pertandingan sepak bola tentunya.;

8. SuperSoccer TV; merupakan website yang berisikan berita dan pertandingan live atau langsung sepak bola, seperti pertandingan Liga Inggris, Bundesliga, Garuda Select, EURO 2020, dan sebagainya. 

Dengan mengklik  http://supersoccer.tv, kita bisa menonton siaran langsung pertandingan bola, highlight, replay go, dan cuplikan peristiwa olahraga sepak bola tanpa buffer.

9. beIN Sports Connect/Bein Sports; Ini merupakan chanel atau saluran televisi yang menayangkan beragam berita olahraga dan acara siaran langsung pertandingan olahraga tersebut. Termasuk berita dan live streaming pertandingan sepak bola, seperti pertandingan Liga Italia (Serie A), Liga Australia (A-League), Liga Spanyol (La Liga), dan Liga Perancis (Ligue 1).

Saluran Streaming TV pertandingan sepakbola dari bein Sports bisa Anda saksikan di handphone, dengan membuka Chrome dari Google, dan klik website resmi mereka, di beinsports.com;

10. UseeTV Go; Dengan mengklik useetv.com, atau mengunduh aplikasi UseeTV Go di handphone Anda, kemudian masuk ke pilihan useetv.sports, maka Anda bisa menyaksikan berbagai berita terkait olahraga, termasuk tentang sepak bola. Siara langsung pertandingan sepak bola juga, seperti pertandingan BRI Liga 1 2021-2022, Coppa Italia 2021-2022, Proliga 2022 Putaran 2, dan pertandingan sepak bola lainnya secara streaming.

11. SBO TV; aplikasi SBO TV bisa Anda unduh di handphone versi android dan laptop anda dengan versi windows. Ada beragam pilihan acara dan tayangan yang disuguhkan oleh SBO TV asal Surabaya, Jawa Timur, itu termasuk pertandingan sepak bola. Berbagai live streaming bola ada di saluran televisi ini, mulai dari Liga Jerman, Liga Jepang, Liga Arab, dan Liga Spanyol.

Dalam ketentuan SBO TV, pertandingan sepak bola yang sifatnya liga kelas top dunia akan dipungut bayaran untuk para penontonnya. Anda juga bisa menjadi pelanggan untuk saluran televisi tersebut, terutama berlangganan acara tanding sepak bola yang live;

12. RCTI+; Anda bisa membuka website resmi mereka di https://www.rctiplus.com dan disana ada sejumlah pilihan siaran langsung dan tunda pertandingan sepak bola dari Ligue 1 Serie A, AFC Cup, dan sebagainya;

13. Vision+; ini aplikasi yang banyak menayangkan pertandingan sepak bola secara gratis, seperti turnamen AFF, Arab Cup, dan pertandingan lainnya;

14. Youtube; Dari aplikasi sebagai pengganti televisi konvensional ini, banyak saluran chanel televisi lokal dan luar negeri yang pada saat tertentu menayangkan live streaming pertandingan sepakbola. Seperti saluran televisi Indosiar yang mempunyai chanel di Youtube, pengelola televisi ini rajin menayangkan live streaming Piala Presiden;

15. La Liga Sports TV; Buat penggila sepak bola ini merupakan salah satu aplikasi favorit dan banyak diunduh oleh mereka di handphonenya masing-masing. Bagaimana tidak? Saluran ini banyak menayangkan berita dan pertandingan siaran langsung sepak bola dunia, dan pertandingan dengan liga-liga top terkenal di dunia.

Penutup

Nonton sepak bola merupakan salah satu hiburan seru yang banyak disukai orang dari berbagai kalangan. Baik muda maupun tua. Kini semua orang bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung sepak bola bukan saja dari televisi konvensional, melainkan bisa dari mana saja. Bisa dari gadget, seperti di handphone, laptop, komputer, dan TV kabel.

Jadi jika Anda ingin menikmati nonton sepak bola sambil rebahan di kamar, maka solusinya adalah nonton melalui handphone. Anda bisa menjadi pelanggan sebuah aplikasi televisi yang menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola. Atau jika budget tipis, Anda hanya membayar untuk acara live tanding bola tertentu saja. Atau lebih irit lagi, bisa mencari aplikasi yang menayangkan siaran sepak bola langsung yang gratis, atau hanya nonton siaran tunda/rekaman. Semua tergantung pilihan Anda.

Pastikan jaringan internet yang Anda miliki berjalan stabil, baik melalui wifi maupun kuota pulsa. Kualitas handphone yang bagus, layar yang lebar dengan versi android atau iphone yang mumpuni, dan internet yang oke akan berefek pada tayangan siaran langsung sepak bola tanpa gangguan atau buffering. Jadi, live streaming bola via HP? Why Not? Tetap seru dan tetap asik!