KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Download Aplikasi Burma Tv Terbaru 2022 (Terbaru dan Lebih Simpel)

Download Aplikasi Burma Tv Terbaru 2022 (Lebih Simpel)

Hai sobat pecinta streaming, selamat datang kembali di blog csdaily.

Pada artikel kali ini saya ingin mengulas tentang aplikasi streaming terbaik dan paling populer pada masanya, apalagi kalo bukan Burma Tv.

Seperti yang kita ketahui kalau Burma Tv itu pernah populer di kalangan para pecinta streaming khususnya sepakbola pada tahun 2017 sampai 2019 akhir.

Terakhir burma tv hadir pada tahun 2019, pada saat itu untuk mengaksesnya harus menggunakan vpn. Karena saking banyaknya pengguna dari indonesia sampai pada akhirnya di blokir khusus di indonesia. Makanya harus menggunakan VPN meskipun dengan vpn yang gratis.

Pada tahun 2021 akhir kemarin, burma tv kembali hadir namun sayang isinya tidak sama dengan yang populer waktu itu.

Burma tv yang sekarang bernama Burma Tv Pro dan hadir juga di Playstore, untuk yang mau mencobanya silahkan download secara gratis.

Dulu juga pada waktu burma tv yang lama hadir, burma tv pro juga telah ada di playstore.

Namun untuk yang kali ini, buka burma tv yang lama bukan juga burma tv Pro yang lama.

Kalau dari segi tampilan sepertinya masih mengusung burma tv yang lama, namun di aplikasi burma tv yang sekarang itu lebih simpel.

Jadi bagi yang menyukai aplikasi versi yang simpel-simpel ini sangat cocok. disamping ukurannya yang kecil, kualitas live streamingnya juga lebih bagus, banyak pilihan, mulai dari yang SD, HD, sampai Full HD juga ada.

Tapi Pilihan itu akan muncul ketika mendekati kickoff. Inilah yang saya sebut dengan simpel. 

Seperti pada gambar berikut ini

Download Aplikasi Burma Tv Terbaru 2022 (Lebih Simpel)

Yang kiri itu tampilan aplikasi burma tv pro ketika dibuka pas tidak ada jadwal. sedangkan yang sebelah kanan itu dibuka 30 menit sebelum pertandingan manchester united vs westham.

Ketika tidak ada jadwal sepakbola maka tampilannya menjadi simpel, Nama channelnyapun jadi Burma Tv Pro semua. Isinya juga itu-itu saja.

Terlihat ada beberapa pilihan channel dan server, mulai dari SD MUN-WHU, HD MUN-WHU, FHD HD MUN-WHU, HD2 HD MUN-WHU, FHD2 HD MUN-WHU sampai 360P HD MUN-WHU juga ada. Pilihan Inilah yang menurut saya Burma tv Pro masih layak dikoleksi para pecinta streaming sepakbola. Pilihan ini jarang sekali ada di aplikasi streaming lainnya. Kecuali Yacine Tv 

Makanya jika anda download kemudian anda buka, lah kok isinya burma tv semua, channelnya juga itu-itu aja. Jangan panik karena nanti juga ada berubah otomatis menyesuaikan jadwal dan live nya.

Kalau kita melihat deskripsi pada playstorenya yang berisikan:

"Burma TV Pro" adalah aplikasi serba ada untuk semua hiburan digital Myanmar yang dirancang untuk memenuhi serial TV, Film, dokumenter, dan lebih banyak konten VOD sesuai permintaan.

Burma TV Pro memberikan pengalaman Video terbaik di mana saja, kapan saja.

Dapatkan aplikasi gratis dan Anda dapat langsung menonton TV Langsung, berlangganan untuk menonton episode TV favorit Anda, VOD dari berbagai genre & lainnya di perangkat seluler Anda.

Bagaimana cara kerja Burma TV Pro?

• Dengan aplikasi ini, Anda dapat langsung menonton TV Langsung dan menelusuri semua katalog konten

• Anda dapat Menelusuri pilihan judul dan episode baru yang terus bertambah yang ditambahkan secara teratur.

• Mencari judul dan langsung menonton di ponsel Anda

• Beri nilai video favorit Anda, Tambahkan ke playlist Anda untuk ditonton nanti

• Dari riwayat penayangan, pengguna dapat mulai menonton video lagi

Unduh sekarang & mulai menonton secara gratis.

CATATAN: Biaya data berlaku sesuai internet / Paket Data Anda saat Anda melakukan streaming video di aplikasi.

Menurut saya itu kurang sesuai, karena isinya ya itu-itu saja. Entah ini jurus marketing atau apalah, entah, saya kurang tahu. Yang jelas aplikasi burma tv Pro ini cocok untuk di koleksi sebagai alternatif streaming sepakbola.

Mungkin cuma itu saja bahasan tentang Burma Tv Por versi terbaru dan versi yang lebih simpel (menurut saya). Mudah-mudahan kata-katanya mudah dimengerti

Kurang dan Lebihnya saya Mohon maaf.

Terimakasih sudah Berkunjung

semoga bermanfaat

[DOWNLOAD BURMA TV PRO]

Atau mau nonton streaming tanpa aplikasi? Baca artikel ini