KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Adroid dan PC)

Jika pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana cara mudah streaming sepakbola tanpa aplikasi tambahan, dan pada artikel ini adalah lanjutannya. yaitu cara mudah streaming sepakbola tanpa aplikasi tambahan Part 2.
Sudah kita ketahui bersama sejak tahun 2015 cara nonton sepak bola semakin sulit, semua serba bisnis dan serba uang. Itulah indonesia. Namun tidak perlu khawatir, semua pasti ada jalan meskipun itu sulit.
Di Tahun 2022 ini masih banyak aplikasi-aplikasi streaming sepakbola yang menawarkan streaming sepakbola secara gratis, cukup dengan memiliki koneksi internet saja. Contohnya pada artikel Aplikasi Streaming Sepakbola Terbaik 2022
Ada juga situs-situs penyedia streaming gratis, mulai dari yang memakai VPN sampai yang tanpa VPN sama sekali. Namun situs seperti ini sering kena banned dan akhirnya berhenti. Biasanya admin dari situs atau aplikasi tersebut suka membuat situs baru dengan alamat yang berbeda untuk memberikan kita tontonan sepakbola dunia secara gratis.
Dan yang akan saya bahas disini adalah situs penyedia Streaming sepakbola tanpa VPN yang sampai tahun 2022 ini masih bertahan, dan mudah-mudahan bertahan sampai Piala Dunia 2022 nanti.

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Adroid dan PC)

Ada 3 Situs yang akan saya Berikan disini:
  • goal.yalla--live.com atau yalla--live.com
  • goalarab.com
  • ma.livekoora.online atau livekoora.online
  • Update Situs Baru DISINI

Silahkan anda coba satu per satu. Nanti akan ada jadwal dan silahkan klik pertandingan yang anda inginkan.

Ingat, Streaming minimal akan muncul 30 Menit sebelum pertandingan mulai.
Ketiga Situs tersebut tidak menjamin sampai kapan bertahan dan bisa memberikan live streaming kepada kita.
Oh iya, ketiga situs tersebut juga bisa di akses dari PC/Laptoop.

Tambahan: Alternatif bagi anda yang kesulitan mengakses ketiga situs tersebut, atau mau streaming tanpa aplikasi, silahkan kunjungi kembali blog ini. Pada menu diatas ada Menu Live Streaming (kalau di Hp silahkan Klik Tiga Garis pada sebelah kiri atas blog ini) dan ada beberapa server, silahkan pilih saja. Namun tidak saya sediakan jadwal.
Cara menontonnya yaitu kunjungi dan pilih server 30 menit sebleum pertandingan mulai. 10-15 Menit sebelum pertandingan itu lebih baik. Silahkan Coba semua server agar tau pertandingan yang akan kita tonton live di server mana.
Agar tidak kesusahan mencari live streaming dan mengakses blog ini lagi, saat anda sudah menemukan server yang menayangkan pertandingan yang anda inginkan, silahkan klik tiga titik sebelah kanan atas pada google chrome anda, kemudian klik Tambahkan ke Layar Utama. Agar nanti masuk ke tampilan Hp Kalian.
Terimakasih sudah berkunjung
Semoga Bermanfaat
Selamat Mencoba
[Admin]