KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)

Hai teman-teman pecinta sepakbola dimanapun kalian berada.

[Update Cara Paling Baru dan Paling Mudah Klik Disini]

Seperti biasa di blog ini kebanyakan membahas tentang streaming sepakbola secara gratis tanpa perlu berlangganan. Syaratnya Cuma satu yaitu memiliki akses internet

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi bagaimana cara menonton pertandingan sepakbola khusus untuk liga-liga terbaik dunia seperti liga inggris, liga spanyol, liga itali liga champions, euro, piala dunia dan masih banyak lagi.

Sebenanrya di artikel yang akan saya bahas kali ini bukan hanya bisa streaming sepakbola saja, melainkan seluruh event olahraga terbaik dan terpopuler di dunia ada disini.

Namanya situsnya adalah LIVE TV dengan deskripsi Free Live Sports Stream.

Situs ini berasal dari Negara Rusia (Katanya) yang menyajikan gratis seluruh tayangan Olahraga, Bukan hanya sepak bola saja.

Seperti yang dijelaskan pada halaman resminya:

LiveTV adalah situs web gratis untuk streaming olahraga langsung, video olahraga, dan skor langsung. Kami menawarkan kemungkinan besar untuk mengikuti berbagai acara olahraga langsung, termasuk pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA, Liga Premier Inggris, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Prancis, Divisi Primera Spanyol dan Serie A Italia, atau acara besar dalam jenis olahraga lainnya, seperti sebagai hoki es dengan NHL atau bola basket dengan NBA. Di situs web kami, teknologi P2P memainkan peran kunci, memungkinkan Anda menonton streaming berkualitas menengah hingga tinggi sepenuhnya gratis. Selain itu, jumlah pengunjung yang hampir tidak terbatas dapat memiliki akses ke aliran ini secara bersamaan. Selain itu, Anda dapat mendiskusikan apa yang Anda tonton dengan penggemar dari seluruh dunia dan memberikan komentar Anda di setiap halaman siaran - untuk itu, Anda hanya perlu membuat akun gratis di situs kami.

Dalam arsip video kami, Anda dapat menonton video gol dan sorotan terbaru setiap hari dari pertandingan terbaru liga-liga Eropa terkemuka, atau dari jenis olahraga lain seperti hoki es atau bola basket, untuk memberi Anda dua contoh. Selain itu, Anda akan dapat menonton skor langsung dari semua game yang diperbarui setiap menit. Meja sepak bola juga tersedia dan selalu up to date.

Jika Anda mencari saluran yang tepat, silakan kunjungi situs web TV dan Radio Internet di mana Anda akan menemukan daftar lengkap aliran untuk semua saluran. Jika Anda mengalami kesulitan saat menonton streaming langsung, silakan periksa panduan Cara Menonton kami yang terperinci terlebih dahulu. Anda juga dapat menghubungi kami kapan saja atau memposting pertanyaan Anda di forum. Dan yang terpenting, semua aliran yang dapat Anda temukan di situs web kami sepenuhnya gratis - Anda hanya perlu koneksi internet!

Di Indonesia sendiri situs ini dibatasi dan tidak dapat diakses begitu saja.

Oh iya, perlu dipahami terlebih dahulu bahwa situs ini menyediakan live streaming dan hanya bisa diakses 30 Menit sebelum pertandingan dimulai.

Jadi pastikan anda mengakses dan mencari live streamingnya 30 menit sebelum pertandingan dimulai.

Lalu bagaimana cara mengakses live tv kalau di indonesia dibatasi?

Sebenarnya ada 2 cara untuk mengakses situs live tv ini, yang pertama dengan menggunakan aplikasi vpn dan yang kedua dengan memanfaatkan pengaturan dari google chrome.

Seperti judul yang tertera diatas Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan, pada artikel ini saya tidak akan membahas cara yang menggunakan aplikasi vpn, namun yang akan saya bahas kali ini adalah yang memanfaatkan pengaturan web browser google chrome.

Seperti apa caranya? Yuk simak dan baca artikelnya baik-baik agar berfungsi seperti yang kita inginkan

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan

- Buka Aplikasi Google Chrome, Pastikan Update Versi Terbaru biar Settingan sama

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)

- Klik Tiga Titik Pojok Kanan Atas

- Pilih Setelan

- Pilih Privasi dan Keamanan

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)

- Pilih Gunakan DNS Aman

- Pilih Penyedia Lain

- Pilih Google (Public DNS)

- Langkah selanjutnya silahkan kalian tutup semua aplikasi termasuk Google Chrome.

Sampai disini pengaturan Google Chrome sudah siap digunanakan

Sebenarnya cara diatas juga bisa dilakukan tanpa mengubah setelan google chrome, yaitu dengan cara mengaktifkan VPN (Dengan aplikasi VPN).

Mau Coba aplikasi vpn ringan dan mudah digunakan? Coba Baca artikel Aplikasi Terbaik, Mudah dan Ringan Untuk Membuka Situs yang di Blokir di Hp

Atau mau streaming menggunakan aplikasi streaming terbaik dan tanpa VPN? Tentunya semua sepakbola terbaik dunia tersedia di aplikasi ini, termasuk ada Liga 1 2 dan 3 Indonesia Juga. Baca Artikel Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2022 (Ada Liga 1 Indonesia, Piala Dunia 2022 dan Liga Top Eropa)

Dengan aplikasi diatas anda sudah bisa streaming liga inggris, liga champions, liga eropa, liga itali, liga spanyol, euro, copa america sampai piala dunia 2022 ada. dan bukan hanya tersedia sepakbola saja, melainkan seluruh event olahraga terbaik dunia ada disini.
Mudah bukan?

Mau streaming tanpa aplikasi tambahan atau dengan aplikasi tambahan? Semua tersedia di blog ini. Silahkan pilih mana yang paling anda suka. Jangan lupa budayakan membaca sampai tuntas.

Baca Juga: Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan Part 2

Oke Lanjut ke bahasan Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)

- Selanjutnya masukan Alamat http://livetv.sx atau livetv.sx saja

Maka akan tampil web live tv seperti pada gambar diatas

Perlu diingat, bahwa di live tv ini untuk streaming akan muncul 30 menit sebelum pertandingan dimulai.

Dan yang sedang live atau tayang akan muncul pada seblah kiri web (Lihat gambar diatas)

- Kllik yang sedang Live Tersebut

- Selanjutnya akan ada beberapa pilihan jika yang live dan channelnya banyak

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)

- Klik salah Satu

- Lanjut, apabila sudah terbuka seperti pada gambar, akan ada peringatan Iklan ini akan ditutup setelah 30 detik. Jadi tunggu saja sampai iklan tersebut bisa ditutup dengan munculnya tombol x (Close)

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)

- Setelah streaming tampil jangan lupa untuk klik Icon Full Screen.

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)

Agar bisa ditampilkan secara penuh jangan Lupa Aktifkan Rotasi Hp Kalian, Lanjut Miringkan.

Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan (Hanya Google Chrome)
Nah sampai disini anda sudah berhasil streaming sepakbola tanpa aplikasi tambahan (hanya google chrome).

Dengan cara ini anda sudah bisa streaming liga inggris, liga champions, liga eropa, liga itali, liga spanyol, euro, copa america sampai piala dunia. dan bukan hanya tersedia sepakbola saja, melainkan seluruh event olahraga terbaik dunia ada disini.
Mudah bukan?

Intinya agar bisa melakukan streaming dengan mudah anda hanya perlu membaca, menyimak dan mencermati artikel ini sampai tuntas. Jangan lupa untuk membaca berulang kali sambil mempraktekannya agar berhasil.

Note: Cara diatas berlaku juga di Laptoop/Komputer. Caranya tetap sama

Mungkin cuma itu saja artikel tentang Cara Mudah Streaming Sepakbola Tanpa Aplikasi Tambahan.
Terimakasih sudah berkunjung dan membaca.
Semoga Bermanfaat.
Kurang dan lebihnya saya mohon maaf.
[Admin]