KbYwILCFrc97EP9IoopwFOpyfGaCO45VfMiSZcKq
Bookmark

Gak Akan Bikin Kantong Bolong, Ini HP dengan Fitur Kamera Terbaik dan Termurah

Gak Akan Bikin Kantong Bolong, Ini HP dengan Fitur Kamera Terbaik dan Termurah

Saat ini siapa sih yang tidak mau mempunyai smartphone dengan fitur lengkap dan pastinya mempunyai kamera yang bisa menghasilkan gambar tanpa cacat? Apalagi bagi orang yang suka berfoto ataupun ber-selfie, pastinya ketika memilih HP akan mempertimbangkan dari segi kualitas kameranya. Sebenarnya tak perlu mengeluarkan kocek yang mahal, dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan smartphone yang mempunyai kualitas kamera yang mempunyai kualitas yang mumpuni.

Kini sudah banyak vendor HP yang mengeluarkan smartphone dengan kamera yang ciamik, mulai dari modul dual kamera, triple camera bahkan quad camera. Selain kamera yang bagus, tentunya penyimpanan internal harus mendukung juga supaya kamu bisa menyimpan hasil tangkapan gambar maupun video dengan leluasa. Ingin tahu HP apa saja yang bisa memenuhi keduanya? Yuk simak beberapa pilihan HP dengan fitur kamera terbaik dan termurah berikut ini.

1. Vivo Y15

Siapa sih yang tak tahu kalau smartphone dengan brand Vivo selalu mengusung kamera dengan kualitas terbaik? Vivo Y15 ini mengusung kamera utama 13MP f2.2 yang dilengkapi dengan fitur PDAF, kamera ultra wide 8MP dan kamera depth 2MP. Apalagi HP ini juga dikombinasikan dengan RAM 3/64 GB dan 4/64 GB Yang pastinya membuat kamu bisa menyimpan banyak hasil tangkapan gambar. Dengan layar yang cukup besar yaitu 6,35 inci dengan sensor HD dan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh, pastinya HP ini kerap diburu oleh pecinta smartphone dengan kamera cantik. kamu bisa mendapatkan hp ini dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 1.6 jutaan - Rp. 2 jutaan saja

2. Samsung Galaxy A02s

Salah satu keunggulan dari smartphone Samsung Galaxy A02s adalah ukuran layar yang cukup besar, triple camera dan kapasitas baterai yang besar. Kamera utama Samsung Galaxy A02s langsung sensor sebesar 13 MP dengan bukaan F2.2 serta fitur autofokus membuat hasil tangkapan gambar memuaskan. sedangkan sisa kameranya mengusul masing-masing 2 MP serta sensot makro dan depth bukaan f2.4. Harga smartphone Ini sangat terjangkau yaitu Rp. 1.7 jutaan.

3. Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 juga mengusung fitur triple camera yang termasuk HP yang entry level dengan prosesor Snapdragon 450 dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Tak perlu diragukan lagi kemampuannya kameranya karena memiliki sensor pertama sebesar 13 MP f1.8 27 mm AF, sensor ultra wide 115 derajat dengan ukuran 5 MP serta depth 2 MP dengan bukaanf2.4. Harga HP ini juga masih terjangkau yaitu Rp. 1.8 jutaan.

4. Xiaomi Redmi 9C

Xiaomi merupakan vendor HP yang selalu meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau namun spesifikasi yang mumpuni. Seri Redmi 9C ini mengusung layar yang cukup besar, kapasitas baterai yang bisa juga tahan lama yaitu 5000 mAh dengan prosesor Helio G35. Untuk segi kamera, seri ini mempunyai sensor sebesar 13 MP f2.2 serta ukuran pixel 1 mm dengan teknologi PDAF. Sedangkan sisanya ada sensor makro dan depth yang masing-masing nya sebesar 2 MP. Untuk harganya juga masih sangat terjangkau yaitu kisaran Rp. 1.4 - Rp. 1. 6 jutaan saja.

Demikianlah sederet HP yang mengusung fitur kamera terbaik namun dengan harga yang terjangkau yang pastinya tidak akan membuat kantong bolong. Selamat berfoto dan berselfie ria!